Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Cara Memanage Marketing Afiliasi

Bagaimana cara mudah mencari video yang 

Bagaimana cara mudah mencari video yang Setiap hari Anda dapat bertaruh bahwa setiap pemilik situs web terkemuka sedang memikirkan cara mendapatkan lebih banyak traffic ke situs web mereka. 

Ambisi untuk mendapatkan lebih banyak klik membuat hampir semua pengusaha internet menjadi mangsa empuk bagi banyak skema trafic dan penipuan yang bertebaran di internet.



bagaimana cara mudah mencari video yang
Gambar: pawoon.com

Berbagai macam modus  yang menjanjikan traffic besar dan uang besar sering kali menipu  bahkan pedagang terpintar sekalipun tak luput dari penipuan ini. 

karena mereka memilih  mempercayai modus traffic yang besar Masalahnya, volume tinggi tidak selalu berarti penjualan tinggi.

Pengunjung yang datang ke situs Anda karena keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik khusus tertentu, bukan untuk lalu lintas eksternal atau keanggotaan dalam daftar aman di mana anggota hanya terpental satu sama lain. 

Lalu lintas yang baik 

berasal dari orang yang mengklik tautan pada topik yang terkait dengan minat mereka dan diarahkan ke situs web yang berisi informasi yang mereka inginkan dan harapkan sebagai hasil dari mengklik tautan tersebut. Intinya adalah bahwa sumber lalu lintas bertarget terbaik dan paling dapat diandalkan adalah tautan yang diklik orang.

Sangat penting untuk dapat menentukan klik mana yang benar-benar menghasilkan penjualan. Bergantung pada jenis perangkat lunak keranjang belanja yang Anda gunakan, 

Anda dapat melacak trafic klik untuk penjualan dengan membuat halaman konfirmasi pesanan khusus, halaman yang muncul setelah transaksi. Ini sangat mudah jika Anda menggunakan layanan pemrosesan pembayaran seperti PayPal. 

Seperti yang Anda ketahui, setiap mesin pencari dan situs web memiliki jenis pengguna tertentu ( usia, minat, dll.) Dan semuanya memiliki pemicu berbeda yang membuat mereka membeli. Semua hal ini penting untuk Anda ketahui agar uang iklan Anda digunakan di tempat yang paling menguntungkan.

Salah satu kesalahan paling umum dalam pemasaran afiliasi

Tidaklah sulit untuk membangun situs web yang bagus dan memulai karir pemasaran afiliasi. Menemukan peluang pemasaran afiliasi di internet tidaklah sulit sama sekali. 

Namun, membuat kesalahan fatal adalah hal yang sangat sederhana yang akan menjamin kegagalan Anda dalam affiliate marketing. 

Salah satu kesalahan paling umum dalam pemasaran afiliasi adalah berpikir bahwa yang harus Anda lakukan adalah menemukan yang membayar paling banyak, mendaftar, menggunakan tautan afiliasi untuk mengarahkan trafic ke situs itu dan selesai, bukan? Tidak terlalu.

Sangat bagus untuk memilih program afiliasi yang membayar persentase tinggi, tapi itu bukan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Jauh lebih penting untuk menemukan program afiliasi berkualitas tinggi yang memenuhi kriteria tertentu. Berikut adalah tiga kesalahan yang tidak boleh Anda lakukan :

Pastikan produk tersebut benar benar milik penjual. Anda tidak ingin membuang waktu dan uang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs yang tidak memberikan hasil. Pilihlah salah satu produk unggulan Anda.

Pastikan situs yang Anda sambungkan melindungi mitranya dan mempromosikan minat Anda. Cari penyedia yang menawarkan spanduk, email, dan alat lain yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan situs web Anda. 

Selain itu, pastikan hanya satu opsi pembayaran yang tersedia. Sebagai pemasar afiliasi, Anda harus yakin bahwa Anda mendapatkan referensi dari referensi Anda. Jika ada lebih dari satu metode pembayaran, Anda dapat beralih.

Jangan memilih program afiliasi yang mempromosikan kursus email. Tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi afiliasi di situs web yang tujuan pertamanya adalah mendapatkan alamat email dan kemudian mencoba melakukan penjualan lagi. 

Sebagai pemasar afiliasi, Anda perlu mengumpulkan alamat email dan kemudian mengubahnya menjadi penjualan. Tetap gunakan program afiliasi yang tidak berfokus pada pengumpulan prospek karena itu bukan untuk kepentingan terbaik Anda. Buatlah daftar Anda sendiri, bukan milik orang lain. 

Baca Juga >>> Pemasaran Afiliasi

Post a Comment for "Cara Memanage Marketing Afiliasi"