Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Memilih Produk Yang Tepat

Sufi Music Sukun

Sufi music sukun Ketika Anda memulai bisnis online Anda, pertanyaan pertama dan paling jelas yang Anda tanyakan adalah apa yang akan saya jual? Pertimbangkan poin-poin berikut saat memutuskan jawaban atas pertanyaan ini :


Sufi-music-sukun
Gambar: fastwork.id

Apakah ringan dan mudah dikirim?

Apakah ini produk digital yang dapat diunduh (e-book atau perangkat lunak)?

Apakah mudah rusak atau rapuh?

Harus dilihat dan disimpan (mungkin kain desainer)

Apakah ada cukup permintaan untuk membuat bisnis Anda menguntungkan? 

Apakah memiliki sedikit persaingan dari perusahaan online besar (produk niche)?

Dua karakteristik terakhir bisa sulit ditentukan

Ini adalah cara yang diterima secara umum untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa kuat permintaan dan persaingan untuk suatu produk.

Jika Anda sangat tertarik dengan beberapa produk yang memenuhi kriteria di atas, bagus, tetapi jangan batasi penelitian Anda hanya pada produk yang Anda sukai. 

Anda mencari produk khusus dengan permintaan yang relatif baik (cukup menguntungkan) tetapi tanpa persaingan yang kuat. 

Salah satu cara untuk menentukan permintaan produk yang Anda minati adalah dengan melihat mesin pencari untuk melihat seberapa sering produk yang Anda pertimbangkan dicari.

Hasil dari semua penelitian ini seharusnya satu atau lebih produk masuk ke ceruk pasar - produk yang memiliki beberapa permintaan dan penawaran yang relatif sedikit. Untuk hasil terbaik, fokuslah pada kategori produk khusus dan tawarkan variasi yang luas. Ini akan menjadikan Anda sumber daya online terbaik untuk kategori itu. 

Misalnya, alih-alih menawarkan perlengkapan kerajinan umum, tawarkan sebanyak mungkin jenis menjahit yang berbeda. Strategi ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari karena Anda dapat mengoptimalkan halaman Anda untuk kata kunci yang lebih sedikit dan lebih spesifik.


Membuat beban backend dan residual

Penghasilan sisa memasukkan uang ke dalam saku pemasar afiliasi tanpa kerja atau usaha apa pun dari pihak mereka. Tidak ada yang lebih baik dari itu. 

Menjual produk latar belakang memungkinkan Anda mendapatkan bayaran untuk pekerjaan yang Anda lakukan lebih dari satu kali. Idenya di sini adalah bekerja lebih cerdas… bukan lebih keras. 

Apa itu produk latar belakang? Ini adalah produk/layanan yang Anda tawarkan kepada pelanggan yang sudah ada, yaitu. orang yang telah membeli produk pertama mereka (produk sebelumnya, produk utama) dari Anda.

Sebagian besar pemasar internet menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual produk kedua, ketiga, keempat, dll. produk kepada pelanggan daripada dengan menjual produk pertama mereka. 

Ini karena orang yang pernah membeli dari Anda sebelumnya cenderung akan membeli lagi.
Strategi seperti penawaran latar belakang mengalihkan fokus dari strategi rabun "ambil uang dan lari" yang begitu lazim di internet saat ini. Anda telah melihat situs ini di mana-mana.

Fokusnya adalah untuk mendapatkan lalu lintas besar-besaran dan kemudian menjualnya kepada pengunjung dengan harga yang melambung tinggi 


produk yang tidak memberikan apa yang dijanjikan. Anda dapat menghasilkan uang dalam jangka pendek tetapi hanya menjual sekali kepada setiap pelanggan dan masih harus mengeluarkan banyak uang untuk iklan untuk mendapatkan pengunjung baru ke situs web Anda.


Situs web yang lebih sukses berfokus pada membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. 

Tujuan utama Anda seharusnya tidak hanya memastikan pelanggan Anda cukup senang namun  Anda ingin mereka sangat senang.Ketika Anda mengirimkan barang, pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda. 

Jika Anda memiliki kepercayaan mereka, Anda bisa menjual apa saja kepada mereka. Jika Anda mengirim email kepada pelanggan yang sangat senang yang memiliki produk lain yang mereka minati, mereka akan berduyun-duyun ke situs web Anda untuk membelinya karena mereka mempercayai Anda. Kepercayaan adalah segalanya.

Baca Juga >>> digital marketing

Post a Comment for "Memilih Produk Yang Tepat"