Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Asuransi kesehatan hewan peliharaan

Asuransi kesehatan hewan peliharaan

Asuransi kesehatan hewan peliharaan telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kita berbicara tentang perlindungan asuransi, seringkali kita terfokus pada diri sendiri dan keluarga. 

Namun, sebagai pecinta hewan peliharaan, kita juga perlu mempertimbangkan kesejahteraan dan kebutuhan medis mereka.

asuransi-kesehatan-hewan-peliharaan
berita99

Hewan Musang sangat indah dan menyenangkan. Mereka dapat memberikan kesenangan tanpa akhir. 

Mereka juga dapat memberi Anda migrain saat mencoba membayar tagihan dokter hewan yang tidak Anda pikirkan ketika Anda secara spontan membeli wajah yang sangat imut dan tajam di toko hewan peliharaan setempat.

Umur rata-rata adalah 7-10 tahun dan setiap tahun sama dengan sepuluh tahun manusia. Suhu amarah yang sehat berkisar antara 100 dan 104 derajat, dengan sebagian besar berada pada suhu nyaman 101,9 derajat. 

Denyut jantung musang rata-rata adalah sekitar 225 denyut per menit tetapi dapat bervariasi antara 180 dan 250 denyut per menit. Tingkat pernapasan rata-rata mendengus adalah 33-36 napas per menit. 

Mengetahui kepribadian hewan peliharaan Anda penting karena semakin baik Anda mengetahui kepribadian musang Anda, semakin cepat Anda dapat menemukan potensi masalah kesehatan pada musang Anda.

Apa itu Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

Hal pertama yang mungkin Anda pelajari tentang hewan peliharaan Anda adalah bahwa dia tidak hanya menyukai perhatian penuh Anda, tetapi juga dapat mengikuti penyapuan cerobong asap 24 jam yang Anda lakukan beberapa hari yang lalu. 

Kemampuan untuk menangkap penyakit dari pemiliknya adalah salah satu karakteristik unik yang membedakan musang dari kucing dan anjing (kucing dan anjing tidak dapat tertular flu dari manusia). 

Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan pengetahuan ini, semoga Anda cukup pintar untuk membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan (lebih disukai yang memiliki pengetahuan dan pengalaman dengan kutu) sebelum mereka menunjukkan gejala seperti flu. 

Landak adalah hewan yang sangat kuat ketika mereka sehat, tetapi hal-hal dapat menurun dengan cepat ketika mereka sakit. Penting bagi dokter hewan untuk melihat hewan peliharaan Anda dan meresepkan perawatan sesegera mungkin.

Musang muda sering makan makanan padat sebelum benar-benar siap. Makanan keras dapat menyebabkan hewan peliharaan baru Anda mengalami prolaps rektum (rektum berada di luar tubuh, bukan di dalam). 

Anehnya, ini biasanya bukan sesuatu yang dilihat oleh dokter hewan lokal Anda. Biasanya, rektum kembali ke posisi normal setelah beberapa hari. Oleskan sedikit Preparat-H ke rektum telanjang agar tetap lembab dan amati dengan seksama. Ingatlah bahwa merah muda itu bagus. 

Selama daging rektum yang prolaps berwarna merah muda kemerah-merahan yang bagus dan tampak sehat, itu sehat. Saat warna merah jambu yang sehat mulai memudar, bawa musang Anda ke dokter hewan untuk meminta nasihat.

Pertimbangan dalam Memilih Polis Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

Musang menderita berbagai penyakit dan tumor seperti norma insulin, tumor, penyakit jantung, penyakit usus dan komplikasi yang berhubungan dengan hati, usus dan limpa. 

Banyak hewan peliharaan menderita beberapa masalah pada saat bersamaan. Sebagian besar penyakit yang terjadi pada musang memerlukan perawatan hewan, yang seringkali termasuk pembedahan.

Jika Anda khawatir tentang aliran tagihan dokter hewan mahal yang tidak pernah berakhir, Anda tidak tahu apakah Anda mampu, pertimbangkan untuk mendapatkan asuransi kesehatan hewan peliharaan untuk musang Anda.

Meski demikian, membeli asuransi untuk hewan peliharaan samasekali tidak rugi. Asuransi mana yang terbaik untuk hewan peliharan Anda. Anda bsa memilih salah satu Asuransi yang ditwarkan oleh tiga perusahaan berikut :

  • Rumah Polis Pet Insurance
  • Rumah Polis Pet Insurance merupakan bagian Perusahaan PAIB yang bekerja sama dengan Asuransi Adira untuk melindungi hewan peliharaan dari berbagai resiko. Terdapat tiga plan asuransi yang bisa di pilih, masing – masing dengan biaya Rp. 425.000, Rp.800.000 dan Rp. 1.200.000 Per Tahun.

  • Simas Pet Insurance
  • Sinar Mas ( SIMAS) memberikan asuransi untuk memproteksi hewan peliharaan, baik dari resiko penyakit, Kecelakaan maupun Kematian. Termasuk meng-Cover biaya ganti rugi apabila hewan peliharaan dicuri,mengalami tindak kekerasan,hingga adanya tanggung jawab dari pihak ketiga.

  • AXA Mandiri Pet Insurence 
  • Adapun AXA Mandiri memberikan Asuransi bagi hewan peliharaan berupa Resiko Kematian,Cacat akibat kecelakaan dan biaya penititpan hewan.

Baca Juga >>> Asuransi

Post a Comment for "Asuransi kesehatan hewan peliharaan"